• Selamat Datang

    Silahkan agan-agan membaca blog yang saya buat ini semoga dapat bermanfaat atau berguna bagi agan-agan yang membaca mohon maaf bila ada kesalahan

Nama Tempat Tersulit Untuk Dibaca

Posted by Sandy Surya Kusuma On 06.42 0 komentar


.
Quote:
Berada di negara Mexico, Ditemukan tahun 1862 oleh Francisco Vásquez de Coronado, biar mudah pengucapannya maka diganti dengan Santa, Fe.
07. Lower North Branch Little Southwest Miramichi (40 Huruf )
.
Quote:
Ditemukan sebagai nama sungai di negara Kanada
06. Chargoggagoggmanchaugagoggchau bunagungamaug (43 Huruf)
.
Quote:
Dinamai begitu karena, tidak ada alasan tertentu ( maksud lo ?? ), sebagai nama danau di Amerika, dikenal dengan nama “Web Master Lake”
05. El Pueblo de Nuestra Señora la Reina de los Ángeles de la Porciúncula (57 Huruf)
.
Quote:
Adalah nama asli dari Los Angeles, California. Ditemukan pada tanggal 4 September 1781 yang artinya ” The town of our lady the queen of the angels of the little portion”. Kota dari putri ratu malaikat kami dengan porsi yang lebih kecil. sekarang terkenal dengan L.A juga sebagai nama kota terpendek di dunia.
04. Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwyll llantysiliogogogoch ( 58 Huruf )
.
Quote:
brbrlbh . . . fuiih susah amat bacanya ). Selain sebagai nama desa terpanjang di dunia, desa di negara Wales,Inggris raya ini juga sebagai pemegang rekor situs dengan dengan nama terpanjang di jagad maya.
03. Gorsafawddachaidraigddanheddogleddollonpenrhynareu r draeth ceredigion ( 67 Huruf )
Berada di Gwynedd, Wales sebagai nama jalur kereta api dari Gwynedd sampai Outdo yang artinya “The Mawddach station and its dragon teeth at the Northern Penrhyn Road on the golden beach of Cardigan Bay.” berarti Stasiun Mawdach dengan gigi naga di jalan Penrhyn Utara berada di pantai emas pesisir cardigan.
02.Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakap ikimaungaho ronukupokaiwhenua kitanatahu ( 85 Huruf )
.
Quote:
berada di Selandia baru dalam bahasa Maori yang artinya dalam bahasa inggris adalah “place where Tamatea, the man with the big knees, who slid, climbed and swallowed mountains, known as land-eater, played his flute to his loved one” Tempat dimana Tamatea tinggal, lelaki dengan lutu besar, yang memanjat, mendaki dan menelan gunung, diketahui sebagai pemakan pulau, memainkan Fluit untuk kekasihnya. 
01.Krung thep mahanakhon bovorn ratanakosin mahintharayutthaya mahadilok popnoparatratchathani burirom udomratchanivetmahasathan amornpiman avatarnsathitsakkathattiyavisnukarmprasit. ( 167 Huruf )
Nama puitis kota Bangkok, Thailand, biasanya disingkat menjadi “Krung Thep,” atau “Kota Malaikat”.
tenang, Indonesia juga tidak kalah punya nama tempat yang paling panjang, berada di kota Bandung, tapi yang ini bukan nama daerah tapi nama rumah yaitu : 
hawasringgipidlicekhamurklohituygggddrroituytrerup ityhweqoinbuylmokmoknotokohnaor
eeoipolkhhgfddrwasnvvxsqwqeydftrbtjjooopldestroiyu jmnvacadengoklotorouyioenjsfege
raklgoiumolokokoiuytasdasandadf (193 huruf)
yang artinya : rumah kecil di pinggir sawah itulah rumah ku 

Categories:

0 Response for the "Nama Tempat Tersulit Untuk Dibaca"

Posting Komentar